Jejudo

Pernah dengar nama pulau Jeju? Pulau Jeju adalah pulau wisata paling terkenal di Korea, bahkan orang Korea menyebut dengan istilah "Pulau Bali"-nya Korea. Di Pulau tersebut terdapat ...

Gunung Halla, yaitu gunung tertinggi di Korea Selatan.
Pulau Jeju merupakan wilayah yang paling hangat dan pada musim dingin sangat jarang turun salju, sehingga tanaman-tanaman yang biasanya tumbuh di daerah subtropis bisa bertahan hidup. Lokasi ini terkenal, karena keindahan, lingkungan alamnya yang bersih. Sejak masa lampau, pulau Jeju terpilih sebagai tempat pariwisata terunggul bagi masyarakat Korea dan sebagai tempat yang dirasakan memberikan nuansa istimewa bagi turis asing.
Pulau Jeju juga menjadi destinasi yang popular di kalangan kaum muda untuk berlibur. Pada musim gugur, merupakan musim yang paling tepat untuk menikmati keindahan pantai-pantai di Pulau Jeju.

posted under |

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Powered By Blogger

    caRi bLoG apHa ??

    pEnGunJunG

    WelLcomE ! Kebanggaan yang Luar biaSa buaT saYa aTas KunjunGan anDa di Blok iNi. sEmoGa bLoG iNi beRmanfaaT baGi paRa pEngunJunG.. JanGan boSan-boSaN unTuK menGunjunGi bLog iNi.aRiGaTo GoZaimaS..

    SeKaRanG Jam ..

Daftar Blog Saya

CoRaT - coReT

pHidEoQuwH

About Me

Foto saya
HolLa KawanD,, Hidup tanPa masaLaH buKanD HiduP naManYa, maSaLaH aDaLaH uJianD daRi AllaH unTuK Kita BiaR LebiH menYuKuRi seGaLa KeLebiHan YanG tELaH DianuGeRaHKan-Nya buaT hiDuP kiTa,, AriGaTo GozaimaS to Allah SWT,,

Followers


Recent Comments